Januari 11, 2018

Saat Dunia Sepak Bola Heboh Dengan Mantra Gaib

Farhad Moshiri, direktur sekaligus pemegang saham mayoritas Everton, dalam kesempatan pertemuan pemegang dengan saham menjelaskan ihwal kejatuhan klubny. Mengapa klubnya tidak bisa meyakinkan mantan jagoan mereka Romelu Lukaku untuk tidak pergi musim panas lalu ke Manchester United.
santet

Moshiri menngungkap bahwa Lukaku menolak menandatangani kontrak baru pada saat terakhir karena mendapatkan "mantra gaib" yang diterima pemain timnas Belgia tersebut saat melakukan perjalanan ke Afrika, untuk berkampanye anti rasis.

Sementara Vita, juru bicara Lukaku membantah ucapan Moshiri dan mengancam balik untuk mempertimbangkan tindakan hukum.

Sebagaimana dikutip The Manchester Evening News Moshiri menjelaskan:
"Kami menawarkan kesepakatan yang lebih baik dari Chelsea lalu agennya mendatangi Finch Farm untuk menandatangani kontrak," jelas Moshiri. "Robert (Elstone, direktur Chelsea) ada di sana, semuanya ada, ada beberapa wartawan di luar, lalu dalam pertemuan tersebut Romelu memanggil ibunya.

 "Dia bilang sedang ziarah di Afrika atau di suatu tempat penasihat spiritual dan dia mendapat matra gaib bahwa dia tidak perlu pergi ke Chelsea.

"Masalahnya dengan Romelu bukanlah urusan keuangan. Selama saya jadi pemegang saham utama masalah keuangan tidak relevan. Saya menyia-nyiakan dua musim panas untuk menjaganya. Muslim lalu misalnya kami menawarkan kesepakatan yang lebih baik daripada Chelsea, dari apapun yang mereka tawarkan, kami cocok tapi dia tidak ingin tinggal.”

"Jika saya memberi tahu Anda apa yang kami tawarkan kepadanya, Anda tidak akan mempercayainya, tapi kami menawarkan kesepakatan yang lebih baik dari mereka."

Pilihan Lukaku untuk meninggalkan Everton memang butuh penjelasan, termasuk penjelasan tidak populer seperti penjelasan Moshiri's. Lukaku sendiri memang terlalu besar untuk klub seperti Everton, dia pemain yang terlalu bagus untuk menjadi pemain Everton.

Jadi orang pada umumnya berpikir lambat laun dia akan pergi juga dari Everton, dengan atau tanpa pesan gaib dari Afrika, dengan atau tanpa gaji tinggi dari Everton.****
Label: ,
edit

Tidak ada komentar: Saat Dunia Sepak Bola Heboh Dengan Mantra Gaib

Posting Komentar

Posting Lebih Baru
Habis
This is the last post.