Profil

Profil Mbah Apriliansyah Alhadi

Profil
Mbah Apriliansyah Alhadi lahir di Palembang dan dibesarkan oleh kedua orang tuanya atas Nama Yenni dan suami bernama Anwar Alhadi. Ia diberi Nama Apriliansyah Alhadi oleh kedua orang tuanya karena pada masa lahirnya tepata pada Bulan Empat dan Hari Jum'at, Tanggal 18 April 1980.

Semasa kecilnya ia selalu dijuluki "Si Mata Kucing" karena memang mata Mbah Apriliansyah Alhadi memiliki mata yang identik dengan mata kucing. Sifatnya'pun mirip dengan Kucing, karena hanya suka berada di dalam kegelapan tanpa suka bersosialisasi dengan masyarakat. Sebenarnya pada masa itu pula'lah Ia sedang mengeksplorasi aura-aura mistis/ magis (Ilmu Santet) dan banyak belajar dari berbagai Suku-Suku di Indonesia.

Meski'pun jarang bersosialisasi dengan masyarakat di sekelilingnya, tapi alhamdulillah sekarang ia sudah mulai membantu masyarakat dengan kekuatan ilmu super ampuh yang dia miliki pada masa sekarang.  Karena kekuatannya itu, dan akhirnya Mbah Apriliansyah dikenal sebagai pakar Metafisika yang memiliki kekuatan ilmu santet dan pelet super ampuh.

Kekuatan Mbah Apriliansyah sudah tidak diragukan lagi, karena kekuatan mantra santetnya mampu mengendaliakn musuh secara jarak jauh tanpa bersentuhan langsung dengan sasaran, hanya dengan menggunakan foto atau benda-benda yang pernah dipegang oleh sasaran, maka si target bisa dilumpuhkan dalam hitungan jam. Siapapun yang menjadi sasaran santet dari Mbah Apriliansyah, sudah pasti akan meninggal dunia atau cacat seumur hidup.

Keampuhan Mbah Apriliansyah Alhadi tak hanya santet saja, tapi ia pun mampu melakukan pelet dan buka aura.